Jumat, 18 Agustus 2017

UCAPAN HUT RI DARI KLUB SEPAK BOLA EROPA!!!

Assalamualaikum, teman-teman yang lagi baca postingan ini. 2 hari telah berlau sejak HUT RI Ke-72, namun nuansa kemerdekaan masih bisa kita rasakan. Hari ini yaitu Tanggal 19 Agustus 2017, gue akan membahas tentang Klub sepak bola eropa yang turut mengucapkan selamat HUT RI yang ke-72 tahun. Penasaran,'kan? kalau begitu, mari kita mulai dengan intro.

GGHH
HUUEHDFDF
HUEHFEUFTEUFHEUETREUFW
EFUEHUHFU
HFHFHSHFH


1. TOTTENHAM HOTSPUR

Untuk memperingati HUT kemerdekaan indonesia, tottenham hotspur memposting video dan gambar masing - masing 1. mereka mempostingnya di twitter mereka (@spurs_id) . 

seperti yang terlihat di atas, Tottenham Hotspur juga ikut merayakan HUT Kemerdekaan indonesia. Bangga, kan? ya iyalah...klub sehebat, seterkenal, sekuat, seagung Tottenham mengucapkan dirgahayu kepada bangsa kita. Untuk videonya, kalian semua bisa lihat di twitter mereka.

2. ARSENAL

Foto ini gue dapat di official facebook arsenal. Dengan bendera indonesia sebagai background disertai dengan 3 Pemain Arsenal yang ada di foto ini. Yang gue tau cuma Ozil aja di foto ini.

3. KLUB LAINNYA

AS ROMA

INTER MILAN LANGSUNG DARI PRESIDEN KLUB yang emang orang indonesia

PSG dengan memamerkan pemain baru mereka yaitu Neymar.

Manchester United 

Juara liga italia, Juventus

Gue rasa sudah cukup untuk postingan kali ini. Gue mohon maaf kalo tulisan gue jelek karena emang tulisan gue di dunia nyata pun jelek. Jadi, tolong dimaklumi. Jangan lupa untuk share ini ke teman-teman lo karena dengan elo share postingan ini, maka sadar tak sadar anda sudah membagikan postingan gue. 
Jangan share postingan ini, bagikan aja

Sekian dari gue, kurang atau lebih mohon dimaafkan. Jangan lupa untuk bagikan postingan ini ke teman-teman elo. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Gue Fukio Tadokoro mengucapkan terima kasih.


*BYE-BYE*



Sumber : Disini

0 komentar:

Posting Komentar