Minggu, 06 Agustus 2017

PERKENALAN!!! SIAPA YANG DIKENALKAN? SIMAK POSTINGAN INI!!!

Assalamualaikum,teman-teman sekalian. Hari ini dan pada postingan ini, saya nggak ngebahas tentang anime or something like that. Namun, saya hanya akan membahas tentang blog ini dan bagaimana perkembangan blog ini. Selain itu, saya juga ingin memperkenalkan ke teman-teman ciri khas blog ini. Tanpa basa-basi lagi, saksikan tayangan silakan lihat yang di bawah ini.

Blog kesayangan kita ini sudah memasuki minggu pertama sejak blog ini saya buat pada 28 Juli 2017. Tepatnya 9 hari sejak blog ini dibuat. Dan dari 9 hari itu, saya sudah membuat 12 postingan ditambah postingan ini jadinya 13 postingan. Dan dari 12 postingan ditambah postingan ini, blog ini belum memiliki statistik pengunjung yang konstan. Konstan sih... 0 reader. Saya bahkan nggak yakin untuk membuat atau menulis postingan ini karena mungkin aja, nggak ada yang baca. Dari segi konten, blog ini sudah punya konten. Dari segi konsistensi, saya sering posting sesuatu kok. Lantas apa yang membedakan blog saya dan blog yang udah terkenal ?. ahhh. sudahlah.


Oh iya, saya akan memperkenalkan ciri khas blog ini ke teman-teman. Ciri khas yang saya maksud bukan maskot or something like that. Namun, yang saya maksud disini adalah sebuah gambar yang bisa menemani saya di setiap postingan saya. Gambar ini adalah gambar yang saya buat sendiri dengan menggunakan photoshop. Gambar ini mungkin sangat sederhana dimana hanya berisi tulisan-tulisan aneh. Namun, ore ni totte kono sashin wa daiji da. 
Ini dia......

Gambar ini adalah sebuah gambar yang saya buat dengan mengkombinasikan huruf jepang dan romajinya. Cara buat gambar ini, gampang banget. bahkan, teman-teman bisa buat sendiri dengan menggunakan nama teman-teman masing-masing. Sebenarnya, saya mau buat yang versi without background. Tapi, ya gitulah, nanti ajalah. Saya juga udah ngebuat versi 17 Agustus yang akan posting dan perlihatkan ke teman-teman pada HUT Kemerdekaan RI Tanggal 17 nanti. Tentu saja di postingan selanjutnya.

Kalau begitu, karena semua goal udah tercapai pada postingan ini, saya rasa cukup untuk kali ini. Terima kasih sudah membaca postingan ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


*BYE-BYE*

14 komentar: