Sabtu, 19 Agustus 2017

PERTANYAAN YANG SERING BANGET DITANYAKAN KE OTAKU!!!!

Assalamualaikum buat lo semua yang hadir pada pertemuan sakral kali ini. Yapp seperti yang elo semua lihat di title postingan ini, Kita akan ngebahas tentang hal-hal yang sebaiknya lo semua jangan tanyain kepada para otaku anime atau manga. Kenapa? karena jika elo semua tanya pertanyaan ini ke wibu baik elo sendiri maupun orang lain , orang itu nggak akan bisa ngejawab pertanyaan elo. Tanpa berlama-lama lagi, kita masuk ke daftar pertanyaannya.

1. KENAPA ELO SUKA ANIME??

Chitanda from Hyouka

Pertanyaan seperti ini adalah tipe pertanyaan dasar. Ini pertanyaan yang bisa kita tanyakan kepada pecinta K-POP, MOVIE, BF, DISNEY, dll. Untuk menjawab pertanyaan ini, biasa para wibu mengatakan suatu kalimat populer dalam anime yaitu " Apakah kita perlu alasan untuk melakukan hal yang kita sukai?". Justru kenapa gue, elo, kita semua suka sama gebetan anime karena kita suka anime, ya nggak!?.

2. APAKAH ELO SUKA HENTAI??

Ini pertanyaan yang privasi banget sih. Ada 2 cara untuk menjawab pertanyaan ini yaitu dengan mengatakan 'Tidak' atau 'Ya'. Untuk gue sendiri, jawabannya TIDAK. Karena emang gue nggak suka hentai. Gue sukanya anime Hentai Action, comedy, Hentai, adventure. Singkatnya gue suka nggak suka Hentai.


3. SIAPA WAIFU LO??
Shiina Mashiro

Waifu itu adalah wife. Wife kalau dilafalkan dalam bahasa jepang jadinya waifu. Singkatny, waifu itu adalah karakter 2D di anime yang elo mau jadikan Pelengkap Hidup lo (bahasa lainnya, istri loh). Pertanyaan ini akan mudah dijawab oleh orang yang sering nonton anime romance, harem, atau hentai maksudnya Shojou. Kalau kalian menanyakan pertanyaan ini ke otaku/wibu, mereka akan bingung setengah mati kayak cewek kalian tanya kalian pilih dia apa aku. Di dalam otak mereka muncul karakter yang cantik nan seksi yang masing-masing mengatakan pilih dia apa aku. Tapi, gue sih cari karakter anime yang cewek yang mana dia itu nggak punya pacar, oppainya (*eits hati-hati kalau bicara), maksudnya gunungnya di atas rata-rata, Cantik, nggak punya orang yang disukai. Kalau ada, itulah waifu gue.

4. APA ANIME FAVORIT ELO??

Beginilah ekspresi otaku kalo lo tanya apa anime favoritonya
Pertanyaan ini adalah pertanyaan tingkat tinggi disingkat PTT. PTT ini adalah pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab. Pertanyaan ini akan melatih elo untuk mengeliminasi anime satu per satu. Pertanyaan ini akan melatih elo untuk memilih dan memutuskan mana anime terbaik yang elo tonton. Tentu saja dengan mempertimbangkan beberapa aspek baik dari segi Art, Voice Actor, Character, Story, OST DLL. Tapi, kebanyakan otaku pasti akan menjawab pertanyaan ini dengan serius. Mereka pasti berpikir keras sehingga nggak bisa menjawab pertanyaan ini. Apa?? Kalian mau tau anime favorit gue??. Baiklah, karena kalian minta gue untuk memberitahu anime favorit gue  so i gonna be tell yo now. yeah...mungkin ada dari kalian yang setuju dan tidak setuju dengan gue. Tapi, inilah gue inilah anime favorit gue. Jawabannya adalah Major

5. APAKAH ENGKAU MEMILIKI ANIME YANG DAPAT ENGKAU REKOMENDASIKAN KEPADA AKYU??

Mohon maaf jika pertanyaan diatas membuat anda jijik. Soalnya saya lupa untuk kasih peringatan. Inti pertanyaannya sih PUNYA REKOMENDASI ANIME TIDAK. Kalau gue ditanya, gue pasti akan ngejawab dengan memberikan pertanyaan. Anime apa yang lo cari, Genre apa yang lo suka, Cerita kayak gimana. Kebetulan gue sempat merekam percakapan antara Uzumaki Naruto dan Monkey D Luffy tentang anime. 
L: Lu punya anime rekomendasi buat gue kagak?
N: Kayak gimana yang lo cari?
L: Kayak gini, ceritanya tuh kaya gitu, karakternya kayak gimana gitu.
N: Mungkin lo bisa nonton One Piece
L: Berapa episode tuh One Piece?
N: 800 episode tapi masih jalan sampai sekarang
L: Kebanyakan episode, ada yang lain?
N: Tunggu bentar, gimana kalo si Botak dari gua Hantu?? Soalnya nih anime cuma 12 episode
L: Gue udah nonton itu anime, ada nggak yang lain??
N: FMA gimana? keren tuh anime. katanya ratingnya tertinggi.
L: Emangnya ratingnya berapa?
N: Kalau nggak salah, 9.4-an
L: Wuah... Boleh juga itu, Sub indonya ada nggak?
N: Nggak ada bro
L: lah......nggak asik lu bro
N: nonton Eng-sub aja
L: malas gua bro.
N: Ya udahh
Seperti itu percakapan antara Monkey D Luffy dan Uzumaki Naruto yang berhasil saya rekam. Orang yang minta rekomendasi anime juga mempertimbangkan masalah episode, genre, rating, ketersediaan sub dan lain-lain.

Itulah dia pertanyaan yang sering ditanyakan ke otaku, sebenarnya masih banyak pertanyaan yang bisa dimasukkan di list ini. tapi gue nggak pertanyaan apa lagi yang perlu gue masukkan ke list ini. Gue rasa, gue akan ngebuat postingan tentang Otaku kedepannya.

Sampai jumpa di postingan berikutnya. Saya Fukio Tadokoro Mengucapkan terima kasih karena telah rela meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini. Jangan share postingan ini, bagikan aja.


*BYE-BYE*

0 komentar:

Posting Komentar