Jumat, 18 Agustus 2017

THE REAL LOGO OF MY BLOG!!!!

Assalamualaikum, teman-teman. Postingan kali ini singkat saja. Di postingan ini, saya ingin memperkenalkan kepada teman-teman logo blog ini. Ada 3 versi logo yang telah saya buat. Logo tersebut saya buat dengan menggunakan software yang pasti teman-teman semua pada tau. Yap.... photoshop. Gue menggunakan photoshop versi cs 5. Untuk logonya, kalian bisa lihat 3 gambar di bawah ini.

Versi 1

Versi 2



Versi 3
Sekian dari gue untuk postingan kali ini. Seperti yang gue bilang di awal, gue cuma pengin memperkenalkan aja. Oke..... Sampai jumpa di postingan berikutnya. Gue Fukio Tadokoro mengucapkan mohon maaf lahir dan batin Terima kasih karena telah meluangkan waktu lo buat gue (ya elah). JANGAN SHARE POSTINGAN INI, BAGIKAN AJA. 


NB : KALAU KALIAN MERASA GAMBAR INI RESOLUSINYA JELEK, KLIK DI GAMBARNYA SUPAYA RESOLUSINYA BAGUS.


*BYE-BYE*

0 komentar:

Posting Komentar