Sabtu, 12 Agustus 2017

REKOMENDASI ANIME DARI SAYA KEPADA KALIAN!!!


ASSALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN YANG SEDANG MELIHAT POSTINGAN INI. YAP.. kali ini, saya/gue/ane akan memberitahu kepada kalian/teman-teman/ente/agan-agan sekalian yang membaca postingan kali ini tentang ANIME YANG MENURUT GUE PERLU LO NONTON. Sebelum masuk ke bagian utama, gue pengin kasi tau bahwa postingan ini akan terbagi menjadi 2 yaitu REKOMENDASI UNTUK ANIME YANG UDAH TAMAT dan REKOMENDASI UNTUK ANIME YANG MASIH ONGOING (masih ditayangkan). Tanpa berbasa-basi lagi, mari kita mulai penjelasannya. Oh iya... masing-masing postingan akan berisi 10 daftar anime yang menurut gue have more something than other anime. Yang ingin gue tekankan disini adalah List dibawah ini random, maksudnya yang berada di no.1 bukan berarti yang terbaik, tapi yang terbaik adalah anime yang lo putusin sendiri mana yang terbaik menurut lo. OK... KITA MULAI !!!!


10. HYOUKA


Sebuah anime yang menceritakan tentang Oreki Houtaro. Dimana dia diminta oleh kakaknya untuk memasuki klub kaligrafi supaya klub itu tidak dibubarkan. Perlu diketahui bahwa Oreki Houtaro adalah seorang pemalas, namun dia adalah orang yang cerdas. Cerdas dalam arti pandai dalam mencari solusi suatu permasalahan. 

9. BOKU DAKE ga INAI MACHI


Ini adalah anime yang membuat gue menjadi seorang anime addict. Anime ini bercerita tentang seseorang yang mempunyai kemampuan supernatural. oh iya... Boku dake ga inai machi memiliki arti kota tanpa diriku dalam boso Indonesia. Pada dasarnya, anime ini bercerita tentang seseorang yang bisa kembali ke masa lalu. Tujuan dia ke masa lalu adalah untuk mencari pelaku pembunuhan berantai yang terjadi pada waktu ia masih bocah. Kalau tertarik, silakan nonton.

8. CLANNAD


Bercerita tentang MMC DAN FMC Yaitu Tomoya(LAKI) dan Nagisa(PERE). Anime ini diadaptasi dari sebuah game dengan judul yang sama. Tomoya adalah anak yang 'durhaka' kepada bapaknya. Dia tidak menganggap bapaknya sebagai bapaknya hingga pada suatu hari dia mengetahui kebenaran tentang masa lalu dia dan bapaknya, dan disitulah Tomoya mulai berubah. Sedangakan Nagisa adalah anak yang pendiam, pemalu, dan agak canggung kepada orang lain. Sejak kecil, dia sudah sering keluar masuk RS karena penyakitnya yang penyebabnya adalah musim dingin. Singkat cerita mereka berdua saling jatuh cinta. Dan akhirnya, mereka berdua menikah. Mereka menikah dan dikaruniakan seorang anak ber-JK perempuan. Tapi, Nagisa meninggal setelah melahirkan bayi itu karena penyakitnya itu. Kemudian, Tomoya depresi karena kematian istrinya yang sangat ia cintai dan banggakan. Karena terlalu depresi, ia meninggalkan anaknya itu selama 5 Tahun. AH MAU NANGIS..., setelah itu mereka dipertemukan kembali dan akhirnya Tomoya mulai menyadari bahwa Si anak ini adalah peninggalan dari Nagisa yang perlu ia jaga. Tomoya mulai merawat Ushio(anaknya) dan mereka berdua mulai dekat. Namun, ternyata anaknya juga punya penyakit yang sama seperti ibunya. Dan akhirnya, Si Ushio meninggal dunia karena Penyakit yang sama dengan ibunya.

7. YOWAMUSHI PEDAL


6. CHARLOTTE



5. LOG HORIZON


4. MAJOR 


3. NARUTO


2. SAINT SEIYA


1. FMA:BROTHERHOOD



***

Sekian dari gue. Terima kasih telah membaca postingan kali ini. Kalau tertarik dengan yang ada di list, Kalian bisa download animenya di fansub atau fanshare. Bagi yang nggak tau apa itu fansub dan fanshare, bisa klik disini. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


*BYE-BYE*


0 komentar:

Posting Komentar