Sabtu, 12 Agustus 2017

JAPANESE SONG YANG ENAK DIDENGAR. SAKING ENAKNYA, MUNGKIN TELINGAMU AKAN TERANGSANG PART 2

Assalamualaikum teman-teman sekalian yang membaca postingan gue kali ini. Postingan ini adalah part 2 dari postingan gue yang sebelumnya. Bagi yang belum baca part 1-nya, bisa baca disini. Postingan ini akan berisi  japanese song loh bukan  javanese song. Japanese song itu lagu Jepang, Javanese Song itu lagu Jowo. List dibawah akan gue sertain link-nya biar lo semua bisa download. Tentu saja free download jadi nggak usah nyiapin no.atm dsb. Tanpa berbasa-basi lagi, mari kita masuk ke bagian selanjutnya.

1. himawari by mr.Children
lagunya bisa lo semua dengar disini
2. Sayonara Moon Town by Scenarioart
lagu ini adalah ending song atau lagu penutup anime boruto : naruto next generations khusus untuk arc sarada. linknya disini.
3. Aimai Moko by Minase Inori
nih lagu adalah opening song atau lagu pembuka atau intro song anime Tsurezure Children. Bagi yang berminat, silakan download di sana.
4. Rasen no Yume by SID
lagu yang keren dan recommended  banget untuk kalian pecinta lagu anime yang iramanya cepet tapi bukan rap; lirik keras tapi bukan kekerasan. Pokoke ni lagu keren bagi gue pribadi. linknya di sono gan.
5. HoneyWorks ( Haniwa)
HoneyWorks ini bukan lagu loh. Haniwa adalah salah satu grup musik jepang. Lagunya keren-keren dengan irama yang kadang cepat kadang lambat. Kebanyakan lagunya berkisah tentang percintaan. Menariknya, lagu mereka pernah mendapatkan adaptasi movie anime. kalau tertarik, bisa ke sini dan cari keyword HoneyWorks.

Untuk pertemuan kali ini, gue rasa udah cukup. Itulah dia 5 song yang gue rekomendasikan ke lo semua. Sebenarnya masih ada banyak japanese song yang bisa gue bagikan. unfortunately, gue nggak tau mau taro apa lagi di list ini. yeah.. that's it for now, Jangan lupa share ini teman-teman lo semua. Nantikan postingan gue berikutnya. Sampai jumpa di lain kesempatan dan SALAM 'ETA TERANGKANLAH'.

*BYE-BYE*

0 komentar:

Posting Komentar