Jumat, 11 Agustus 2017

DEATH NOTE!!!

Assalamualaikum, teman-teman sekalian yang sedang yang membaca postingan saya kali ini. Seperti yang tertulis/terdapat pada title postingan ini, Saya akan membahas tentang Death note atau Desu noto. Tanpa berbasa-basi lagi, mari kita mulai postingan ini, dalam
3.....
2.....
1.....
0.....
-1...

APA ITU DEATH NOTE!??

Jadi, Death Note adalah sebuah anime yang pada awalnya merupakan sebuah manga yang dibuat oleh 2 orang yaitu Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Manga yang mereka buat sudah mempunyai adaptasi dalam bentuk anime, dorama, dan movie. Saking populernya manga yang diterbitkan dari tahun 2003 sampai 2006 ini, manga ini memperoleh 30 juta kopian. Karya ini merupakan karya yang "nggak biasa", namun merupakan sebuah karya yang "abnormal" bagi saya. OH IYA... anime Death Note Adalah anime terpopuler di dunia berdasarkan penilain para member MAL.

REVIEW SINGKAT!!!!!

Di sebuah dunia, terdapat 2 'ekor' manusia yaitu Yagami Light dan L. Mereka berdua adalah MC di Death Note. Mereka berdua memiliki kepribadian dan prinsip yang saling bertolak belakang. Yagami Light adalah karakter yang Jenius namun Psikopat. Sedangkan L Adalah karakter yang Cerdas dan pandai dalam mengambil keputusan, serta licik. Suatu hari, Yagami diberikan sebuah buku oleh shinigami atau Dewa Kematian. Buku itu adalah Death Note. Death Note adalah sebuah buku yang bisa digunakan untuk membunuh orang dengan menuliskan nama orang yang dimaksud di dalam buku ini. Setelah nama tertulis, maka penyebab kematian perlu dituliskan juga. Tanpa alasan yang jelas, maka orang yang dituliskan namanya akan tiba-tiba serangan jantung. L Adalah seorang detektif. Dia adalah orang yang mencari orang yang mengaku sebagai kira atau pengguna Death Note.

HUBUNGAN DENGAN MANGA LAIN!!!

Teman-teman sekalian. Pembuat manga Death Note juga memiliki sebuah karya lain yaitu Bakuman.  Yang unik dari manga bakuman adalah ceritanya dan kaitannya dengan real life. Jadi, mereka berdua menulis atau menceritakan perjuangan keras mereka membuat Death Note dalam manga Bakuman ini. Bakuman juga diadaptasi menjadi sebuah anime dan, movie.

*BYE-BYE*

0 komentar:

Posting Komentar