Sabtu, 29 Juli 2017

SEKOLAH 5 HARI

Assalamualaikum, teman-teman dan teman-temannya teman-teman. Hari ini adalah hari minggu, hari yang sangat dinantikan bagi pelajar seperti saya. Dan itu juga berarti bahwa besok itu hari senin, Hari yang sangat panas. Namun, hari senin esok adalah hari yang berbeda dengan hari senin sebelumnya. Apa yang membedakan?, Yang menjadi pembeda adalah besok ialah hari pembuka atau hari pertama dijalankannya Sekolah 5 hari di sekolah saya. Program yang memiliki konsep yang sama seperti Full Day School.

Sekolah 5 Hari atau bisa juga disebut Full Day School ialah program yang menyatakan bahwa siswa cukup belajar selama 5 hari dengan syarat waktu pulang atau jam pulang diperpanjang. Maksudnya bisa saja siswa baru bisa kembali ke rumah pada pukul 4-5 sore. Kenapa?, karena jadwal pelajaran hari sabtu itu dibagi-bagi ke 4 hari lainnya, mulai dari senin-kamis. Lhaaa... Jumatnya kemana?. Pada hari jumat, siswa atau siswi itu diperkenankan pulang pada waktu normal atau biasanya yaitu pada pukul 11:00 siang atau 11:20 siang.

Sekian dan terima kasih. Sampai jump a di post-ing-an ber-ikut-nya. ka-la-u be-gi-tu HOI NGOMONG NORMAL WOI. Baiklah... hmmm... Kalau begitu, saya ucapkan terima kasih karena telah membaca postingan BADASS ini. 

*BYE-BYE*



0 komentar:

Posting Komentar