Sabtu, 29 Juli 2017

MASALAH YANG MUNGKIN MEMBINGUNGKAN PARA PECINTA ANIME!!!

Image result for anime
Assalamualaikum, Teman-teman sekalian yang hadir pada malam hari ini. Kali ini, saya akan ngebahas lagi tentang ANIME. Dan yang saya bahas kali ini bukan Pengertian, jenis, atau berapa banyak anime di dunia ini. tetapi, yang akan saya bahas adalah Hal-Hal mendasar mengenai anime yang mungkin kalian nggak tahu. Marilah kita mulaikan!!!

Pertama, hal mendasar paling pertama adalah BERAPA BANYAK EPISODE ANIME YANG TAYANG SETIAP MINGGUNYA. Untuk menjawab pertanyaan ini, sebenarnya sangatlah sulit. Kenapa?, Karena nggak menentu, tapi untuk normalnya, biasanya 1 episode per minggu.

Kedua, yaitu Musim-Musim di jepang. Sekedar informasi yang perlu teman-teman ketahui bahwa jepang adalah negara sub-tropis. Dengan kata lain, jepang adalah negara yang memiliki 4 musim yaitu musim panas, dingin, semi, dan gugur. Untuk urutannya, Dingin-Semi-Panas-Gugur. Jadi, bulan 1-3, 4-6, 7-9,dan 10-12. Musim berganti setiap bulan.

Ketiga, Masalah mengunduh video anime bertakarir indonesia. Caranya cukup mudah, yakni dengan mencari fansub atau fanshare indonesia dan mencari judul anime di kolom pencarian. Untuk rekomendasi, saya sarankan teman-teman cukup membuka situs nekonime.com. Di sana, disediakan cukup banyak judul anime tentu saja beserta episodenya bahkan terbilang lengkap sih nih situs.

Keempat, Masalah rating anime yang teman-teman ingin nonton. Kalo ini mah gampang, teman-teman cukup buka situs ini dan cari anime yang teman-teman kepoin.

Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan berikutnya. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini. Saya berterima kasih sekaligus meminta maaf ke teman-teman.

*BYE-BYE*


0 komentar:

Posting Komentar