Kamis, 27 Juli 2017

POSTINGAN PERDANA !!!!!! Tentang Saya

            

Assalamualaikum,Teman-Teman sekalian yang membaca postingan pertama saya. Pada hari yang cerah atau tidak cerah ini, saya sebagai penanggung jawab Blog ini, ingin mempromosikan Blog ini. 
    
Jadi, Blog ini adalah sebuah blog yang baru saja saya buat Pada tanggal 28 Juli 2017. Blog ini akan menjadi saksi bisu perjuangan saya 3 tahun ke depan di masa "Putih Abu-Abu" ini.
           
            
Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa kedepannya nanti saya akan lebih sering aktif di Blog ini dan memposting sesuatu yang menurutku layak untuk diposting. Untuk masalah konten, rencananya, Saya akan memposting pengalaman saya, Hal-hal yang lagi tren atau viral, ataupun bisa saja, saya akan posting tips and trick dsb.
            

Jadi, nantikan saja postingan saya berikutnya. Saya harap saya bisa konsisten menjalani hal yang baru ini. Maka dari itu, saya meminta kepada teman-teman untuk membantu saya dalam mengembangkan Blog ini

          
Sekian dari saya, Kurang ataupun lebih mohon dimaafkan. Saya minta maaf karena tulisan saya masih kaku dan tidak berkualitas. Kalau begitu, Terima kasih telah membaca dan Sampai jumpa di postingan berikutnya.   


*BYE-BYE*


0 komentar:

Posting Komentar