Senin, 31 Juli 2017

APAAN SIH????? BACA AJA

Assalamualaikum, Teman-teman. Pada postingan kali ini, Saya akan menulis atau menceritakan tentang KESEPIAN yang saya alami saat ini. Tanpa berbasa-basi lagi, mari kita mulaikan saja postingan ini!!!!

Sebenarnya, saya sudah mulai bingung dan tidak mengerti tentang APA YANG SEBENARNYA SAYA LAKUKAN?. Setiap hari cari materi buat postingan blog, liat statistik pengunjung blog yang angkanya nggak bisa move on, nulis-nulis nggak jelas di laptop dan lain sebagainya. Saya bingung teman-teman, APAKAH YANG SAYA SAMPAIKAN DI SETIAP POSTINGAN SAYA SAMPAI KE TEMAN TEMAN ATAU TIDAK. Saya marah, kesal sehingga saya nggak bisa berpikir jernih. 

Sebenarnya, Apa sih itu blogger?. Pertanyaan yang sampai saat ini masih mengganggu saya. APAKAH ADA UNTUNGNYA BAGI SAYA UNTUK MENJADI BLOGGER? . Membingungkan dan menganehkan adalah 2 kata yang sering muncul dalam benak saya. Hahhhh....... mengeluh adalah jalan keluarnya. Nggak ada yang bisa saya lakukan untuk kalian kecuali membuat tulisan yang'oh', nggak bisa diungkapkan dngan kata-kata.

SAYA FRUSTRASI, HUHH HAAAHHHH HMMMMM IHHHHHHH CIHHHHHH. SEKIAN DAN TERIMA KASIH ATAS WAKTUNYA. KURANG ATAU LEBIH MOHON DIMAAFKAN. SAYA TUTUP POSTINGAN INI DENGAN SEBUAH KATA-KATA BIJAK DARI SAYA.
"FRUSTRASI ADALAH JALAN YANG MEMBAWAMU KE SUATU TEMPAT YANG BELUM PERNAH KAU LIHAT. JADI FRUSTASILAH"
Sekali lagi terima kasih. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Kalau begitu, saya akhiri postingan ini dengan ucapan basmalah, dan

*BYE-BYE* 

0 komentar:

Posting Komentar